Posisi Bercinta Untuk Wanita Bertubuh Gemuk

Jelas tidak. Cewek kurus bikin sebagian pria jadi ilfeel lho. Bahkan, mereka lebih memilih wanita gemuk ketimbang kurus. Kenapa begitu?

Menurut studi yang dikutip dari laman The Sun membawa Kabar baik bagi pemilik tubuh berisi. Ternyata, kebanyakan pria di Inggris mengungkapkan bahwa aksi bercinta wanita dengan tubuh berisi lebih ‘panas’ dibandingkan wanita bertubuh kurus. [baca : Solusi Tidak Pede Bercinta Karena Tubuh Gemuk.

menurut penelitian tersebut menunjukkan, 89 persen pria mengaku bercinta dengan wanita yang memiliki lekuk tubuh lebih memuaskan. Sedangkan 68 persen wanita mengungkapkan bahwa pria bertubuh berisi lebih pintar bercinta.

Jajak pendapat yang digelar produsen kasur, Silentnight, menemukan pria atau wanita bertubuh gemuk biasanya akan lebih berusaha memuaskan pasangannya saat bercinta. Dengan kata lain, mereka lebih mau bereksplorasi dan bersedia memuaskan pasangannya.

Jadi, bagi Anda yang bertubuh berisi, sebaiknya jangan merasa tidak percaya diri saat bercinta. Faktanya, orang bertubuh gemuk lebih lihai saat bercinta.

Berikut adalah lima alasan yang membuat pria lebih suka wanita gemuk, seperti:

Menarik
Sebagian besar wanita yang berbadan sempurna memiliki sedikit minat pada pasangannya. Mereka lebih tertarik untuk memperhatikan fashion, ketimbang memanjakan pasangan. Lain halnya dengan wanita gemuk, mereka dikenal lebih perhatian lho. Yang terpenting adalah mereka lebih suka menatapmu daripada cermin.

Jago bercinta
Sebagian pria lebih suka bercinta dengan wanita gemuk dibanding kurus. Selain lebih bergairah, wanita gemuk punya sejuta cara untuk memuaskan pasangan.

Tidak bersaing
Wanita gemuk selalu menunjukkan kerendahan hati padamu. Ia tidak menjadi saingan untukmu, melainkan pasangan yang selalu mendukungmu.

Bodyguard
Ini mungkin terdengar kejam. Namun, pada kenyataannya, wanita gemuk memiliki kesan garang di hadapan orang lain. Dia benar-benar bisa kamu andalkan, bukan?

Suka makan
Bagi kamu yang suka wisata kuliner, wanita gemuk jadi pilihan pacar paling ideal. Kenapa? Karena mereka punya selera dan hobi yang sama denganmu. Beda dengan si langsing, dia paling anti makan banyak. Itu bisa merusak program diet yang sedang ia jalani.

Ukuran tubuh seseorang mungkin bisa kendala untuk urusan ranjang. Terutama saat pasangan melakukan posisi bersanggama menjadi terasa agak sulit, bahkan sebagian orang mengeluhkan jika mempunya istri dengan badan yang gemuk. Namun tidak usah kwatir bagi yang punya pasangan dengan tubuh gemuk.

Agar pemilik tubuh gemuk makin ‘hot’ saat bercinta, berikut beberapa posisi bercinta kama sutra yang layak dicoba:

Missionary
Mungkin bagi sebagian orang posisi ini terdengar membosankan, namun ini sangat bagus untuk wanita yang bertubuh besar. Tentu saja posisi ini sedikit membutuhkan trik khusus agar tetap nyaman saat bercinta.Tempatkan sebuah bantal sebagai penyangga. Naikkan sedikit pinggul anda agar pasangan Anda bisa mencapai G-spot.

Doggie Style
Sebenarnya posisi ini juga sangat bagus untuk para wanita yang seringkali bermasalah memiliki perut buncit. Tekuk kaki Anda di atas tempat tidur, rentangkan kaki dengan mengangkat satu paha. Bawa dirinya agar bisa merasakan seluruh tubuh atau bersandar ke depan dan menurunkan dada, sehingga bahu Anda di bawah pinggang.

Woman on Top
Posisi ini sering membuat wanita yang bertubuh gemuk merasa cukup nyaman, tapi tentu pasangan juga butuh penyesuaian untuk menahan tubuh Anda. Ada satu trik sederhana agar Anda terlihat luar biasa, yakni bersandar. Ambil pergelangan kakinya dan miringkan tubuh ke belakang. Posisi ini membuat payudara Anda terlihat luar biasa dan pasangan bisa melihat seluruh tubuh Anda secara keseluruhan.

Stand and Deliver
Posisi ini benar-benar fleksibel dan sering menyebabkan orgasme paling kuat. Sebab, Anda bisa melakukannya dengan berdiri. Tentu saja ada kelebihan dari posisi ini. Seperti misalnya, Anda bisa berhadapan langsung dengan pasangan sehingga mengetahui ekspresinya.

Side Winder
Anda bisa menggunakan beberapa bantal untuk memberi kenyamanan ekstra. Ini bagus untuk pasangan karena merasa kalau dialah yang memegang kendali dalam permainan Anda

Posisi 69
Posisi bercinta ini mengeksplorasi bagian intim lebih dekat, sekaligus menyembunyikan lipatan lemak di perut, pinggul, perut dan lengan. Agar permainan makin ‘panas’, coba alternatif lain posisi 69. Ubah posisi 69 atas-bawah menjadi samping. Nikmatilah!

Spooning
Posisi bercinta yang tepat untuk menyembunyikan lipatan lemak di paha, perut dan dada. Bagian bokong besar akan tertutup saat tubuh pasangan bersatu. Posisi bercinta ini pun langsung menyentuh titik G-spot wanita.

Agar percintaan kian hangat, coba sesuaikan tumpuan berat badan agar selaras dengan berat badan pasangan saat mencoba posisi ini. Biarkan tangannya menjelajahi tubuh bagian depan secara bersamaan

Ingat, semua tergantung kamu yang menjalaninya. Jadi, pilihlah pasangan yang baik dan benar-benar mencintaimu. Tanpa pamrih dan tulus.