Wanita Berdada Kecil Lebih Menikmati Dalam Bercinta

Selama ini wanita selalu ingin punya payudara yang besar. Bagi para wanita, payudara yang besar akan membuat mereka tampak lebih seksi. Wanita yang punya payudara kecil seringkali merasa minder dan merasa tidak seksi. Well, kamu yang berpayudara kecil sebenarnya tak perlu galau lho Ladies. Ada banyak sekali keuntungan berpayudara kecil, salah satunya ternyata adalah kamu lebih bisa menikmati seks. Wah, bagaimana bisa?

Peneliti dari University of Vienna menemukan bahwa payudara berukuran besar 24 persen kurang sensitif dibandingkan payudara kecil. Payudara yang besar memiliki lebih banyak jaringan lemak daripada jaringan kelenjar, yang merupakan bagian paling sensitif.

Payudara yang lebih kecil kelenjarnya lebih mudah terangsang saat disentuh selama foreplay karena mereka tidak berada di bawah lapisan lemak yang tebal. Karena itulah wanita berdada kecil lebih bisa menikmati foreplay dan seks.

Rasa sensitif inilah yang ternyata juga membuat wanita berpayudara kecil cenderung memiliki hasrat seksual yang besar. Terlebih lagi wanita berpayudara kecil juga tidak akan merasa berat dan bisa bergerak dengan lebih bebas saat sedang bercinta dengan suami mereka.

Selain itu bentuk payudara yang kecil ternyata membuat seorang wanita tampak jauh lebih muda. Payudara lebih besar biasanya akan melorot dari waktu ke waktu.